fbpx

recently added items

x
Es Dawet Bali

                Lagi wisata jalan-jalan di pinggir Pantai pas siang hari sambil menikmati pemandangan emang bikin lupa waktu. Nggak kerasa, tiba-tiba kepala udah pusing karena teriknya matahari Pulau Dewata. Wah, momen liburanmu bisa terganggu nih! bukannya refreshing, yang ada malah emosi karena sengatan matahari! Hihihi

                Nah! Kalau sudah begini, solusinya cuma satu dong! Apalagi kalau bukan minum Es Bali sambil neduh? Eits! Tapi jangan sembarang es! Mumpung di Bali, minumnya Es Bali juga dong biar makin asik! Ya, nggak?

                Pada artikel kali ini, kita akan membahas 6 pilihan es Bali paling nyegerin yang bikin liburanmu makin seger! Yuk, gaskeun!

1. Es Teler Bali

Es Teler Khas Bali
Es Teler Khas Bali

Hidangan yang satu ini tentu sudah sangat terkenal kenikmatannya, dan pas disantap saat siang bolong. Tapi, Es Teler Bali tentu berbeda dengan es teler biasanya. Es Teler Bali menggunakan bahan alami dan buah-buahan segar sehingga tidak menyebabkan sakit tenggorokan. Soal rasanya, tentu tidak perlu diragukan lagi, Es Teler yang satu ini wajib kamu cicipi!

2. Es Kelapa Degan

Es Kelapa Bali
Es Kelapa Degan

Siapa tak kenal dengan Es Kelapa degan? Tanpa ditambah apapun, air Kelapa muda sudah terkenal menyegarkan dan juga menyehatkan. Nah! Bali juga punya es kelapa degan khasnya sendiri, nih! Tidak seperti biasa, es kelapa degan Bali menggunakan syrup dan memberikan citarasa yang berbeda, buruan cobain!

3. Sup Buah Bali

Sup buah khas bali
Sup Buah Bali

Pilihan ketiga datang minuman Es Bali penyegar harimu datang dari Sup Buah. Lagi-lagi, meskipun minuman Es Bali ini sudah banyak diketahui orang dan penjualnya bisa ditemukan dimana-mana, Bali tentunya punya sentuhan berbeda yang membuat minuman ini menjadi lebih unik. Tidak seperti biasanya, sup buah Bali menggunakan buah-buah yang agak berbeda dari biasanya dan tentu memberikan rasa yang segar pula.

4. Jus Sirsak

Jus sirsat langsing awet muda
Jus Sirsat Bali

Walaupun cuma sekedar jus, bukan berarti jus sirsak gagal menyegarkan hari-harimu yang sumpek, hihihi..! Selain memang segar dari sananya, jus Sirsak juga punya beragam manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satunya adalah menurunkan berat badan dan mencegah penuaan. Nah! Gimana? Siapa yang mau langsing dan awet muda sambil tetap segar? Yukk, minum jus sirsak!

5. Es Dawet Bali

es dawet enak
Es Dawet Bali

Minuman yang berasal dari Banjarnegara ini terbuat dari tepung beras atau beras ketan, yang dicampur dengan larutan gula merah dan santan. Minuman Es Bali ini juga biasa disajikan dingin dengan rasa manis, gurih dan menyegarkan. Nah! Kalau kamu ke Bali, kamu bisa menemukan es Dawet yang beda dan tentu tidak kalah nikmat. Gimana? Tergoda untuk nyoba?

6. Aneka Squash

squash unik bali
Squash khas Bali

Nah, minuman yang ini sebenarnya datang dari luar negeri loh! Tapi, bukan Bali namanya kalau tidak bisa punya keunikan sendiri! Kalau di Bali, minuman rasa buah yang terbuat dari syrup dan campuran buah ini menggunakan buah yang berbeda dari biasanya, seperti lobi-lobi, markisa, dan lime. Campuran yang beda di Es Bali ini tentu juga memberikan rasa yang baru pada minuman ini. Wahh, jadi makin haus nihh! Pengen!

Duh, ternyata banyak juga ya pilihan minuman segar yang bisa dinikmati di Bali? Hayo! Jadi bingung kan mau pilih Es Bali yang mana? Hahaha… Nggak usah bingung! Kamu bisa pilih dan temukan semuanya hanya di restoran Goerih!

Restoran dengan citarasa nusantara yang punya pilihan makanan dan minuman yang beragam dari seluruh Indonesia. Restoran Goerih bisa kamu temukan di Lt. 1 The Keranjang Bali, Jl. Raya Kuta No. 70-72. Jangan lupa ya.. Temukan ragam Es Bali sajian nusantara, hanya di Goerih!

Leave a Reply

TOP

This is the place that you really want to go while you're visiting Bali, you can find everything about Bali here, souvenirs, food, cultural park!

- Dethabun

Kami juga ingin mendengar review dari Anda di Tripadvisor. Pengalaman langsung Anda sangat membantu wisatawan lainnya. Terima kasih!

❤️ from The Keranjang Bali

X